Apa Kata Mereka??

Akhirnya dapat juga komen-komen dari kerabat-kerabat Fosfater’z. Meskipun kelihatannya sebagian ada yang bepaksaan, sampai ngalih baca tulisannya, tapi kami terima dengan senang hati serta senyuman yang lebar dan kelebaian (ketawa maksudnya).

Yup…apa aja sieh komentar-komentar beliau-beliau yang sudah menjadi orang tua Fosfater’z dan sodara-sodara Fosfater’z…tentang kami…

(semuanya ditulis sesuai apa kata mereka…meskipun ada komentar yang membuat Fosfater’z jadi tinggi hati dan juga memaksa untuk rendah hati serta introspeksi diri)


KATA OR-TU FOSFATER’z


Senie : “XII IA-4 siswa memiliki pribadi sederhana tapi hidupnya kuat, tegas, semangat selalu ingin maju, selalu tidak ketinggalan informasi lingkungan menyenangkan bersahaja. Cerdas-cerdas.”


Rudy Hilkya, S.Pd : “XII IA-4 itu siswanya kreatif, rajin, berdisiplin tinggi, patuh, suka bermusyawarah, dan rajin menabung. Orang-orangnya mudah mendengar dan mengikuti perintah. Tidak ada kelas yang paling ideal selain Fosfater’z Forever.”


I Nyoman Suardana : “Siswanya rajin, disiplin, minat belajar tinggi. Ruang belajarnya bersih dan nyaman dan lengkap. Cuma bajunya sering dikeluarkan, jadi kurang rapi.”


Yovie Istanto, S.Pd : “XII- IA 4 siswa sangat menyenangkan, kreatif, disiplin tinggi dan mempunyai inovatif sehingga siswa mudah menerima informasi dari guru-guru. Good Luck Fosfater’z.”


Nanik S. Astuti, S.Pak : “XII IA-4 Saya sebagai guru agama Kristen kelas 1, saya selalu mengatakan kepada anak-anak saya (bekas kelas 1) bahwa anak-anak yang pandai ilmu pengetahuan, pasti pandai dalam pelajaran Agama dan itu kalian miliki. Saya bangga dan saya yakin keberhasilan dan kesuksesan dalam study pasti kalian dapatkan dan tetap takutlah kepada Tuhan, itulah kunci keberhasilan kalian, Amin.”


H. Suryansyah : “Oke deh, tapi perlu ditingkatkan kegiatan belajar mandiri yang lebih oke, Fosfater’z XII IA-4 tidak ada tandingannya deh.”


Juwati : “Kebersamaan sesama teman sudah bagus, tapi ibu harapkan jangan hanya sebatas sekelas, namun ibu ingin kebersamaan itu terjalin sampai kapanpun. Belajar yang tekun untuk mewujudkan tujuan hidup jangka pendek yaitu dapat lulus secara bersama.”


Johana Sumarwati : “Anggotanya kompak : belajar, ramai, ngantuk.”


KATA ADIKs FOSFATER’z


Rombel 9 : “XII IA-4 orangnya baik, menurut kami orangnya juga gokil-gokil abis dan bisa jadi contoh yang baik buat adik-adik kelasnya. Semoga Fosfater’z tetap jaya!! Yhe……”


Rombel 8 (Rouleightxz) : “Menurut kami, Fosfater’z itu kreatif, kebersamaan kompak sekali, baek, gokil, tapi koq sebagian ka”nya ada yang sombonk yha? eumh … itu aja pendapat dari kami ka … good luck … cayo … ka …”


Rombel 7 (D’exolven) : “Zzzz … Menurut kami biasa-biasa aja soalnya kami ga begitu tau anak-anak Fosfat tuch gimana …Setau kami anak-anak Fosfat bae-bae aja … (jujur nie…). Hehehe… buat yang laen-laen kami ga tau! Jadi itu aja comment dari kami…”


Rombel X “RoMzHe The sTRanGe” : “Bersahabat, terkadang kurang memberi senyuman, anak-anaknya penuh kekeluargaan dan kekompakan. Kelas yang paling d’bezT diantara kelaz XII yang lainnya.”


GemMa DhankDhottz : “Menurut kami kelas XII IA 4 itu kelas kakak” yang gokil, kebersamaan, dan ramah pada adik kelas …”


XI IA 1 : “Sekelompok siswa kelas XII yang paling kompak, paling baik, rajin dan terlihat yang paling aktif dalam membuat gebrakan di SMAN 2 PAHANDUT. Dengan Ketua Kelas yang bijak, tetapi agak gokil sih, agak aneh juga, bisa membawa kelas Fosfater menjadi kelas terbaik diantara kelas XII.”


XI IA 3 : “Memiliki siswa/i yang berprestasi; kompak; kreatif; selalu punya ide-ide original dalam melakukan suatu aktivitas/kegiatan; siswa/i-nya terkenal aktif; dsb. Tapi sayangnya: kelas kami kurang kenal siswa/i lainnya (cuma yang berprestasi aja yang dikenal), dsb. Saran kami, tambah lagi sosialisasi & kerja sama dengan sesama siswa lain jangan Cuma dengan seangkatan aja. Sekian…”


Ini baru sebagiannya aja…yang lain nyusul ntar deh…

Makasih atas komentar-komentarnya…dari yang terbaik dari Fosfater’z sampe yang jelek-jeleknya kami terima deh…

Lalu…apa katamu ’bout FOSFATER’z…

(silahkan tinggalkan komentarnya)

Responses

  1. yah ela…
    ga smua yg lo lyat d atas ini bnar…
    hehehehe

    itukan kata mereka…nggak salah juga kan mereka berpendapat (padahal senang dibaik-baikin)

  2. terang saja oke!!!
    kn ada saya sbagai daya pikat fosfaterzs!!!!

    (lebay mode: on)

    iya ja gin!!emo…oxin!!Ngikut-ngikut aja jadi lebay

  3. Cie ka pasca narsiz…………

    ank2 fosfat munk ok…..brprestsi pla.
    aku harap kk2 bs jd contoh bwt qmi ank2 rombel.


    Wahh…. makasih yah. senang kk dengernya. mudahan ajj harapan km bisa terwujud.
    khususnya kekompakan antar sesama siswa

  4. ka…………kasi tipz dunk byr bsa kmpak ky kk2???????????????????

    OK deh…kami pertimbangkan dulu…ntar bakalan kami posting…tentunya d blog Fosfater’z

  5. wakakakakakakaakssssss:mrgreen: butt butt buttttt

  6. mati kitaaa…

    hanyar dipuji dikit sudah ammm melayang… ^0^

    Wah, gag juga tuch…….. Qta harus rendah hati donk…. dan suatu kebanggaan kan dipuji gitu??!!!

  7. hey guys!
    jgn mrasa tinggi yah!
    still down to earth. . .

  8. Hastala Victoria Siempre por Smada

  9. ah!

    hamba ga tahu ada yang beginian

  10. …Additional Information ca be found here…

    […]Nice blog here! Also your website a lot up fast![…]…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: