Posted by: Fosfaterz | November 19, 2008

200 Universitas Terbaik di Dunia Tahun 2008

Setelah di teliti dengan seksama dan dalam tempo sesingkat – singkatnya, ga ada satupun universitas dari Indonesia masuk dalam daftar tersebut. Trus, Indonesia urutan ke berapa dunk???? Kalo kita urutin nih ya. Universitas Indonesia (UI) dapet peringkat 200-an. Lalu, ITB ama UGM dapet peringkat 300-an. Buset dahh… jauh amat yaa?!? Tapi ga apa-apa lah. Daripada ga kedaftar. Hehe..

po4-arsip-200univ1-24

po4-arsip-200univ25-50po4-arsip-200univ53-78po4-arsip-200univ81-106po4-arsip-200univ108-136po4-arsip-200univ137-161po4-arsip-200univ162-186po4-arsip-200univ188-200

Setelah di teliti dengan seksama dan dalam tempo sesingkat – singkatnya, ga ada satupun universitas dari Indonesia masuk dalam daftar tersebut. Trus, Indonesia urutan ke berapa dunk???? Kalo kita urutin nih ya. Universitas Indonesia (UI) dapet peringkat 200-an. Lalu, ITB ama UGM dapet peringkat 300-an. Buset dahh… jauh amat yaa?!? Tapi ga apa-apa lah. Daripada ga kedaftar. Hehe..

Kayaknya fosfaterz bakalan banting setir deh yang awalnya masuk UI atau ITB atau UGM malah pada daftar ke Harvard University atau Yale University atau University of Cambridge atawa juga University of Oxford. Ada nyank mau ngikut???


Responses

  1. Indonesia tahun depan urutan brp yo..??

  2. udahlaaahhh,,, jgn muluk2!!!
    lulus az belon!!!
    hahahahaha^^

  3. Ya udah gin..kalo aq disuruh milih yang no.95 (thn 2008)….tempatnya itu looo…STRATEGIS…
    Kan bisa ketemu personelnya BIG BANG…haha

  4. Univ terbaik pnilaiannya ga hanya prestasi koq setau q, tp jg dr segi biaya yg d siapkn utk riset2, mutu risetnya n kontribusinya pda masyarakat.

    Soal prestasi, univ2 Indo ga kalah ama korea n beberapa negara læn. Tp mnurut q kndalanya adalah “duit”, gemana mau riset klo duitnye kge ade??? Ck ck ck…

  5. memang sieh univ Indo g kalah sama Korea…itu khan cuma alesan doank…hagzhagzhagz…
    Intinya kalaupun k korea bukan niat belajar…tapi hunting artis…

  6. universitas Buntuy urtan brapa?????

    hahahahaha

  7. Dr dlu gw pngn bgt kul d Harvard tp g ksampean mlu cuy… hiks…

  8. kasihan bgt sih kita Indonesia g dpt peringkat….
    jd sedih dengarnya…
    tp namanya negara sendiri pasti ngerasanya universitasnya udh yg terbaik…

    mikir lulus aj deh dulu ka….
    caiyo bwt TO sm UN nya….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: