Posted by: Fosfaterz | November 12, 2008

FOSFATER’z PADA TELER

Hal yang langka terjadi di kelas Fosfater’z XII IA-4 (nggak langka sieh…tapi jarang-jarang aja mau nulis tentang ginian). Hari ini, Selasa 11 Noember 2008 tepatnya saat jam istirahat kedua setelah pelajaran FISIKA bersama Bu’Mul…Fosfater’z kontak batin untuk tidur bersama…ck ck ck…Jarang-jarang Fosfater’z kayak gini…

Ntah karena cuaca lagi panas-panasnya sehingga membuat kami pada capek, atau karena pelajarannya membosankan (MUNGKIN!!), atau juga untuk menambah energi supaya waktu pelajaran tambahan bisa fit kembali…sekitar 14 anak fosfater’z pada molor smua…ck ck ck…

Mulai dari bangku paling kanan sampai ke kiri ada fosfater’z: 02,05,12,13,14,15,21,22,24,26,31,33,36 pada tepar semua (termasuk saiyah fosfater’z 04…bentar aja sieh)…sedangkan yang lain ada yang ngobrol alias bergosip…dengerin mp3 keras-keras (fosfater’z 19 yang membuatku nggak bisa tidur karena terlalu bisink)…ada juga yang main gitar (fosfater’z 32 yang juga membuatku susah tidur…maklumlah aliran emo)…dan yang lainnya…au ah…

Nieh…gambar yang berhasil diliput dari kelas fosfater’z yang sedang mengalami bencana kecape’an…

(yang kena jepret dikit aja nieh…yang lainnya pada sembunyi di kolong meja, tidur di dalam laci, dan tidur di kantong doraemonnya fosfater’z)

afoto339

(kok berantakan sekali ya??!!hehe…itulah suasana di kelas kami…kadang-kadang…Tapi kalo ada guru…mungkin ga terlalu berani,hehe…jadi kalo ada guru…suasana jadi bersih seketika…haha)

Nieh lebih jelasnya…(sorry ya prend…nggak minta ijin dulu sebelum posting gambar ini…habiiiis…kalian tidur semua)

kumulan


Haeyah…dari semua yang tidur…kita seleksi yang tidurnya paling unik dan juga yang paling nyenyak…

minton2

(fosfater’z 22 : nggak dibawa jalan, nggak dibawa tidur…always pake helm…takut mimpi ketabrak sesuatu ya mas?? Jangan-jangan mandi juga pake helm…apalagi keramas…uenak bener tuh kayaknya kalo pake helm…buntuy…buntuy!!)

Trus ada lagi nieh yang paling pewe (posisi uwenakz)

Tenang cuy…identitas tetap aman…nggak ada yang bakal tau…

gindang

junet1

Bisa ya…tidur di kursi yang “super empuk” ditambah lagi suara-suara bersisik dari anak-anak yang lain…

Hufth….

Hehehe…Fosfater’z bukan pemalas dan pengotor seperti yg kamu lihat…Itu cuma kejadian langka (karena langka makanya diposting)…Meskipun kami terlihat sempurna atau baik-baik saja dari luar…tapi kami juga manusia yang juga perlu tidur…alias….no body one is perfect

(04fosfater’z)


Responses

  1. ya maklum lah,,,
    mgkin kecapekan gara2 ga makan pagi and adanya pelajaran
    tambahan yang melelahkan,,
    apalagi akhir2 ini harinya puanas banget,,
    ya jelas lah yang paling enak dilakukan adalah tidur alias guring,,

    kalo udah tidur,,tempat apapun tak jadi msalah,,
    asal ada lahan kosong,itu bisa di jadikan ranjang yang empuk,,
    termasuk kursi,,,hehehehehehe

    betol….
    maklum lah…. kita kan super sibug… hehehehehe

  2. ck…ck…ck…

    untung aq nun jauh di ujung sana, jd ga terlalu kelihatan ^_^

    wajar lah pd teler, hrinya pnas bgt, plajaran pertama ulngan matematika, lanjut ngerjain uraian biologi lanjut lagi fisika, plajaran tambahan bio lagi,,,cabe deh…

    hah??? cabe?
    aih harizka…. bisa bilang cabe…. ck ck ck…

  3. ahahahaha…padahal aq juga tidur…kok nggak ada ya…ahahaha…
    (ua tuh…dapat inspirasi mau mengungkapkan skandal kelas dari mimpi…)

    dasar…
    ne salah satu tersangka yang kabur….

  4. .uma ae….
    .bagus bgt foto na d situ,…
    .maklumin aja yEe Hbs na caPe bgt punk….
    .tp keren jg yach posisi” tdr na…
    .hehehehehehehehe,,….

    ga pa pa…
    biar terkenal…. sexy, Nif…. hehehehe

  5. waduh…..
    knp punya q yg pling unik????
    tp,,,,keren jg funk tdur pke helm..
    LANGKA…
    hahahahahaha

    buntuy pank…
    ngalih ae dilawan….. hohoho

  6. LaeLaa……..

    ckckckckck………..

    taq kuwh sangka ternyata ada saingan papiKuwh……
    wkwkwkwkwk…………………….

    tpi2,,,,
    knapa ada yang disamarkan cuy..?????
    hihi……………..

    supaya tidak terlalu memalukan…
    hehehehhehheh

  7. ehmmmm,,, sekilas info!!!!
    bibirnya si junet q oles pke mnyak kayu putih lho wktu bobo ciank!!!!
    hahahhahahahahah >.<

    hebat-hebat!!Ntar kalo Pasca tidur kami olesi juga yawl?!(terinspirasi dari inspirasi myu)

  8. gokiel……………..

  9. gokiel……………..

  10. ka leader na qut tdr jg ga tch?????????

  11. Yha IYaLah CUy………..

    SCRa QTa SMUa t PDa CUAPe SAnGAD………….

    SLama KLZ XII QTa t KRJa ROdi…………….

    MNa TGS SKul MNa LES DLL….

    SMUa t BKN KRG TDUr….

    SaiYHA SAzHA RAta2 TdUr jam 1 MLam…..

    NGBUt NGERJAen TGs….

    GMN Ga Mo KTdrAn d’KLAz…

    SECara KURang Tdur……………………………..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: